Sunday, March 3, 2013

Destroy Nawala Episode 2

Nah seperti yang sebelumnya saya janjikan meskipun lama hehe karna ada kesibukkan lain , kali ini saya akan melanjutkan Destroy Nawala Episode 1



yang Membedakan ini dari epsode 1 adalah disini ane menggunakan modem FLEXI yang mana modem ini memblokir situs" seperti "ya gitu lah gak perlu di sebuti"


nah ane akan coba sebuah situs untuk mendownload PALTALK 

dan apa yang terjadi


Lo apa apa ni nawala kok nongol ,, hehehe pasti ada apa apa nya ni PALTALK,,

ok, Paltalk ada lah video chat kayak camfrog yang tentunya ada forum adult di situ maka oleh flexi ini juga di blokir dengan nawala

tapi tenang aja kita akan hancurkan ini

pertama tama:
Pilih Setting > option



Nah setelah itu akan keluar pop up seperti ini



klik lah menu NEW sehingga akan ada jendela ini



Nah isikan lah

USER NAME           : didapat pada saat ambil paket internetan modem flexi
PASSWORD            : sama seperti user name didapat pada saat ambil paket internetan modem flexi
PHONE                    : #777

CONNECT POINT : Nama Koneksi di modem Flexi untuk pemilihan koneksi nantinya seperti diawal

Setelah itu Klik tab ADVANCED maka akan keluar pop-up seperti berikut



Nah kita akan mengubah DNS nya klik pemilihan "use the following DNS server address;" untuk mengisikan DNS ,di sini ane mengisikan DNS pak Google , yang lain pun bisa tergantung keinginan tapi ane rekom ini aja yaitu

8.8.8.8
8.8.4.4

Nah setelah itu oke, oke dan oke
sampai kembali ke awal dan pilih lah connect point yang kita buat , disini ane ada 3 pilihan tapi yang baru di buat kan darkfairystrawhat jadi pilih itu


Nah coba connect maka liat apa yang terjadi
ane coba akses lagi ya paltalk nya di www.paltalk.com/download.php
dan taraaaaaaaaa terbuka kan :)



Nah sekian dulu ya post kali ini , n tunggu Episode 3 nya :)

+++Fairy Strawhat+++

No comments:

Post a Comment